PENGADILAN NEGERI BAUBAU " S I A P"

DEMI TERWUJUDNYA PELAYAN PRIMA YANG AGUNG, PENGADILAN NEGERI BAUBAU "SIAP" MEMBERIKAN PELAYAN YANG PRIMA. SMART , INTEGRITAS, AKUNTABEL DAN PROFESIONAL.

Selengkapnya..
PENGADILAN NEGERI BAUBAU

Welcome

Selamat Datang Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Negeri Baubau. Website ini merupakan implementasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor :1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi.

Selengkapnya..
Welcome

Index Berita

newsInformasi berita terkini, galeri foto dan artikel lainnya. sumber berita adalah dari Pengadilan Negeri Baubau,  informasi juga dirangkum dari berbagai sumber seperti Mahkamah Agung RI, Badan Peradilan Umum, Pengadilan Tinggi Kendari.

Selengkapnya

E-Tilang

E tilangE-tilang adalah aplikasi yang memudahkan publik/masyarakat untuk mengetahui berapa jumlah Denda Tilang yang harus dibayarkan.

 

Selengkapnya

Senin, 21 Mei 2018 | Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Negeri Baubau Kelas IB telah menyelenggarakan upacara guna memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baubau Kelas IB Ibu R. Bernadette Samosir, S.H., M.H.. Upacara dilakukan di Lobby Pengadilan Negeri Baubau dikarenakan hujan lebat mengguyur Kota Baubau sehingga pelaksanaan upacara dan pengibaran bendera tidak dapat dilakukan di lapangan upacara. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 bertujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakn pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berdasarkan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita kedepan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Permohonan Informasi

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

permohonan informasiDalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Baubau terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi

Selengkapnya

Ke Atas