HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Baubau

Articles in Category: Kegiatan Terkini

Kegiatan Opening Meeting, Pembinaan dan Pengawasan serta Assesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (Ampuh) oleh PT Sultra yang dipimpin langsung oleh WKPT Sultra YM.Bpk. Moh. Muchlis, S.H., M.H

on Kamis, 16 Mei 2024. Posted in Kegiatan Terkini

Kamis, 2 Mei 2024
Bertempat di Ruang Sidang Utama telah dilaksanakan Kegiatan Opening Meeting, Pembinaan dan Pengawasan serta Assesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (Ampuh) oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara YM.Bpk. Moh. Muchlis, S.H.,M.H beserta Tim yang terdiri dari YM.Bpk. Agus Setiawan, S.H., M.H., YM.Bpk. Makmur, S.H., M.H., YM.Bpk. Dr. Hisbullah Idris, S.H., M.H, Imam Supriyadi, S.H.,M.H., Drs. La Ode Muhammad Sudisman, S.H., M.H, Drs. Rahma Lahude, S.H., Ismail, S.H., Inggrid Dayu Rinjani P. SPi.
Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne MA RI, dan Mars Pengadilan Negeri Baubau, Pembacaan 8 (Delapan) Nilai Utama MA RI, dan Pembacaan Do'a.
Acara kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Baubau Kelas IB YM.Bpk. Joko Dwi Atmoko., S.H., M.H. dan Pembinaan oleh Wakil ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang sekaligus membuka asesmen sertifikasi mutu pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) pada Pengadilan Negeri Baubau Kelas IB, serta Pengantar oleh Ketua Tim Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul & Tangguh (AMPUH).
Acara diakhiri dengan Penandatanganan dan Pembacaan Nota Kesepahaman oleh Ketua Tim AMPUH & Ketua Pengadilan Negeri Baubau Kelas IB dan Foto Bersama.
Kegiatan Pengawasan Daerah, Pembinaan dan Assessment AMPUH ini dilaksanakan dalam rangka Pengawasan terhadap penyelenggaraan teknis peradilan, pengelolaan administrasi peradilan dan pelaksanaan tugas umum peradilan telah dilaksanakan sesuai dengan rencana dan peraturan perundang dan bertujuan untuk mendorong peningkatan kompetensi dan integrasi tenaga teknis, tertib administrasi perkara, dan manajemen pelayanan di Lingkungan Peradilan Umum.

/*userway*/