HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Baubau

Kegiatan Yasinan di Pengadilan Negeri Baubau

on Jumat, 24 November 2023. Posted in Kegiatan Terkini

Baubau, 24 November 2023

Pada Hari ini, Jumat, 24 November 2023 telah dilaksanakan kegiatan Yasinan bertempat di Musholla Al-Hakim Pengadilan Negeri Baubau yang diikuti oleh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri Baubau serta Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Baubau . Kegiatan Yasinan dibuka dengan Sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Baubau YM Bapak Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H  dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Tujuan   Kegiatan ini adalah untuk memupuk keimanan kita agar dapat menjaga integritas dan amanah dalam menjalankan tugas di Pengadilan, selain itu kegiatanan ini juga diharapkan dapat meningkatkan  kebersamaan dan memelihara hubungan persaudaraan antar sesama rekan kerja sehingga  Allah SWT dapat mengabulkan Hajat/Keinginan kita semua.

 

 Acara yasinan ini  kemudian dtutup dengan Doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan Acara Makan Bersama secara bersama dengan Menu Liwet.

/*userway*/