HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Baubau

Ketua Pengadilan Negeri Baubau YM. Bapak Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Bapak Hindra Jayadi, S.Kom menjadi Kepala Sub. Bagian Umum & Keuangan Pengadilan Negeri Baubau.

on Kamis, 02 Februari 2023. Posted in Kegiatan Terkini

Baubau, 1 Februari 2023
Bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Negeri Baubau YM. Bapak Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Bapak Hindra Jayadi, S.Kom menjadi Kepala Sub. Bagian Umum & Keuangan Pengadilan Negeri Baubau yang sebelumnya menjabat sebagai Kasub. Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Negeri Wangi-wangi.
Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.
Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 4/SEK/Kp.I/SK/I/2023 Tanggal 3 Januari 2023 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.
Acara ini diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim, , Panitera, Sekretaris, Para Panmud, Para Kasub, Panitera Pengannti, JS/JSP, dan Para Staf Kepaniteraan dan Kesekretariatan, PPNPN, serta Ibu-ibu Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Baubau.
Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar dan diakhiri dengan Pembacaan Doa, Ucapan Selamat, Perkenalan, & Foto Bersama.

 

/*userway*/